dparagon.com – Horror part 2 nya balik lagi nih! Sudah baca cerita pendek terseram horrorphiles part 1, nah kalau udah, lanjut baca yang part 2 yuk! Jangan lupa nyalakan lampunya! Terus selalu cek ke kanan, kiri, depan, ataupun belakang kamu, tapi jangan pernah lihat ke atas karena dia nggak suka dilihat!

1. Ibu Lapar

Horror part2

“Seorang ibu yang lapar sedang mendorong sebuah kereta bayi dengan 2 tempat duduk. Satu kursinya kosong.”

2. Pencuri

“”Ibu, aku mendengar rusa milik santa!” teriakan anak 2 tahun. Aku mendengarkan gemerincing kunci – bukan bell – ketika seseorang mencoba lubang kunci.”

3. Penguntit

“Ketika aku mengetik nama stalker ku di instagram, sebuah suara basah berbisik di telingaku menyatakan, “Bukan begitu cara mengejanya.””

4. Penculikan

“Aku tidak ingin tau apa yang dilakukan oleh orang tua ku ketika aku sedang di kampus. Tapi disana ada simbol turus di dinding disamping tempat tidurku.”

5. Nina Bobo Horror

     “Kemarin aku menyebutkan kepada ibuku, aku rindu dengan lagu pengantar tidur yang dia nyanyikan kepadaku saat malam ketika aku kecil sebelum menidurkan ku, dan ingin tau nama lagunya. Ibu ku mengatakan, kamu pasti salah, aku tidak pernah menyanyikanmu lagu pengantar tidur sebelumya.”

6. Operasi

“Ketika bius anesthesi nya mulai memudar, mataku terbuka dan aku merasa lega sudah melalui operasiku. Aku kemudian menyadari dari tusukan dan desakan dari ususku bahwa operasi nya belum selesai, dan masih lama selesainya.”

7. Film

“Aku sedang menikmati film slasher. Hingga aku melihat rekaman dari dapurku sendiri.”

8. Penguburan

“Pada mulanya ku pikir mantra nya tidak bekerja. Aku tidak menyadari itu membutuhkan 3 tahun untuk nya menggali keluar.”

9. Dibaca

“Aku tau mengirim pesan ke handphone kamu itu bodoh setelah kamu meninggal, tapi aku merindukanmu. Dibaca.”

10. Gempa

“Kenapa ibu dan ayah tidak berbicara? Tubuh adikku sangat dingin! Kenapa rumah kami sangat kecil sekarang? Dia mencoba menggerakkan kakinya, tapi dia tidak merasakan apapun.”

11. Kangen

“Ibu dan ayah mengatakan bahwa mereka sangat merindukan anjing kita, Reese, dan mereka akan melakukan apapun untuk melihatnya lagi. Jadi aku tidak tau kenapa mereka berteriak dan menangis ketika aku menggali kuburannya dan membawakannya ke mereka.”

12. Lebih kuat

“Mulutnya membuat gerakan berteriak, tapi anakku diam, tubuhnya kaget ketika aku berteriak untuknya. Ayahnya mengatakan “Apa yang tidak membunuhnya, akan menguatkannya,” ketika ayahnya melemparkan jari kecil kaki kiri anakku yang terpotong rapi.”

Nah, gimana? cukup seram bukan? Kalian juga bisa baca langsung koleksi cerita seram terpendek dari horrorphiles yang bisa kamu follow di instagram nya. Sampai jumpa di part selanjutnya!

Tinggalkan Sebuah Balasan