dparagon.com – Kebanyakan orang tidak suka merasa kesepian. Apalagi jika sudah di kos, kita hanya sendiri saja. Jika sedang banyak tugas dan merasakan stress tidak bisa mendapat hiburan untuk sekedar mengusir kepenatan. Tapi sekarang, kalian tidak perlu takut kesepian lagi, karena ada 5 hewan lucu ini yang mudah dan siap untuk kamu rawat di kos kamu dan siap menghibur mu! Simak 5 binatang lucu ini, siapa tau kamu memilih salah satunya!

1. Kucing, si hewan berbulu lembut.

Hewan kucing

Siapa sih yang nggak suka kucing? Hewan mungil kecil mirip macan ini selalu menjadi kesayangan setiap orang. Karena kemudahan merawat hewan yang lucu ini, banyak orang lebih memilih untuk memeliharanya. Anak kos juga bisa loh merawatnya, tapi jangan lupa cari tempat kos yang mengizinkan kalian untuk menampung hewan berbulu nan lucu ini ya!

2. Ikan mas hias, si cantik pendekor ruangan.Hewan ikan

Hewan kecil satu ini selain mudah dirawat di kos, juga irit biaya loh. Makanan ikan yang disediakan akan habis dalam kurun waktu lebih dari 1 bulan, kalian hanya perlu menjaga kebersihan air, dan kenyamanan ikan yang dirawat di dalam aquarium. Selain itu, memelihara ikan dengan tatanan baik di aquarium akan mempercantik kos kamu juga! So, gimana? Masih ragu mau pelihara ikan mas hias ini?

3. Si imut hamster

Hewan hamster
Jika kalian memiliki tempat kos yang tidak terlalu luas, kalian bisa memilih untuk memelihara hamster. Ukurannya yang kecil memudahkan kalian untuk menggendongnya dan bermain bersamanya. Hamster kecil mudah dalam perawatannya, mereka bisa merawat bulu mereka tanpa harus dimandikan. Makanan nya juga tergolong murah dibandingkan dengan makanan untuk kucing ataupun anjing.

4. Duri tajam unik si landak mini

Hewan landak mini
Landak mini ternyata juga bisa jadi alternatif pilihan loh buat kalian. Meskipun mereka memiliki duri tajam dipunggungnya, mereka tetap terlihat lucu. Jika kalian memegang landak mini dengan benar dan lembut, duri tajam di punggungnya tidak akan menyakiti tangan kok. Landak mini cenderung tidak berisik sehingga tidak akan membangunkan teman satu kos kamu, meskipun terkadang dia mengeluarkan suara dengkuran pelan yang lucu. Kalian juga tidak perlu repot-repot untuk memandikan landak ini, karena mereka bisa menjaga kebersihan mereka sendiri.

5. Si lambat & imut, kura-kura.

Hewan kura-kura
Hewan yang terkenal dengan jalannya yang pelan ini bisa jadi pilihan hewan peliharaanmu! Hewan kecil ini jika dirawat dengan baik, mereka akan tumbuh besar dan sehat. Kura-kura merupakan hewan jinak, sehingga tidak akan menyakiti pemiliknya. Bentuknya yang lucu dan unik dengan cangkangnya yang kokoh merupakan keindahan tersendiri bagi pemiliknya. Sama seperti ikan, kura-kura juga membutuhkan aquarium untuk tempat tinggalnya.Jika kalian menyiapkan aquarium dengan dekorasi yang apik, aquarium ini akan menjadi hiasan yang cantik di kos kamu! Jadi, kamu mau pelihara yang mana?

Tinggalkan Sebuah Balasan