Kamar kos adalah salah satu tempat paling nyaman untuk membuat tugas – tugas kuliahmu terutama untuk kamu yang tidak suka mengerjakan tugas di tempat keramaian. Agar kamu lebih nyaman berada dikamar kosmu, ada baiknya untuk memulai mendekorasi kamar kos mu dengan berbagai jenis barang agar terlihat lebih menarik dan instagrammable sehingga kamu lebih bersemangat mengerjakan tugas atau untuk sekedar membagikan foto kepada teman – temanmu yang suka berada di luar rumah tanpa malu karena kamar kos mu tak kalah menarik.

Sebelum kamu mendekorasi kamarmu, ini dia 6 tips agar kamarmu terliat lebih fotogenik atau instagrammable

        1 Warna Dominan

warna dominan pada dinding kamar via www.pexel.com

Pilih atau cari wara monokrom sebagai warna dominan untuk mengaplikasikannya pada dinding kamar kos kalian. Jika ingin tetap menggunakan warna yang mencolok (bold) sebaiknya aplikasikan warna tersebut di satu sisi dinding saja. Sesuaikan juga aksesori atau elemen dekoratif yang senada dengan warna dominan pada kamarmu.

          2 Lampu Hias

lampu hias / lampu natal via www.pexel.com

Selain sebagai penerangan, lampu bisa juga digunakan sebagai salah satu elemen yang menarik. Gunakan jenis lampu tali atau lampu natal agar suasana kamar berbeda. Lampu jenis ini dapat memuculkan kesan yang romantis atau dapat juga disesuaikan dengan tema dekorasi yang kalian inginkan. Dengan adanya elemen lampu ini yang pasti suasana kamar akan lebih fotogenik.

         3 Bingkai Foto

susunan tema figura via www.pexel.com

Hiasi salah satu sudut dinding kamar dengan beberapa bingkai foto yang berisi sketsa gambar atau quotes inspiratif. Pengaturan dari posisi bingkai menjadi kunci utama agar tampilan kamar mu menjadi instagrammable.

          4 Storage Unik

storage unik via www.pexel.com

Jika lemari terlalu mainstream, cari storage box unik yang sekarang banyak dijual di pasaran. Dengan adanya storage yang unik maka kamar kalian akan terkesan lebih eye catchy dan tentunya lebih menarik.

          5 Foto Polaroid

foto polaroid dan lampu hias via www.pexel.com

Hiasi kamar kalian dengan menggunakan foto polaroid. Pajang foto – foto menggunakan tali dan pasang diatas diatas kepala ranjang atau dapat juga diletakkan diarea meja belajar. gabungkan dengan lampu hiasmu agar tampilan kamar kos mu jauh lebih menarik.

          6 Pernak Pernik Unik

furniture unik via www.pexel.com

Jangan lupa letakkan benda unik pada salah satu sudut ruang kamar kalian. Hal ini  berfungsi sebagai focal point, sehingga akan menambah beda tampilan ruang.

 

sumber : www.rumah.com

 

 

Tinggalkan Sebuah Balasan