dparagon.com – Horror banget nih kalau kalian suka cerita horror. Ada 12 cerita pendek terseram yang sudah kami kumpulkan dari Horrorphiles. Yuk, langsung baca! Kalau kamu takut jangan baca sendiri ya!

1. Rumah baru

horror rumah baru“Aku dulu tinggal disamping kuburan. Sekarang aku tinggal disamping rumahku”

2. Dering Ponsel Horror

horror dering ponsel“Aku bangun dan aku memiliki panggilan tak terjawab. Aku meneleponnya kembali dan mendengar ponsel berdering di kamar mandi kamarku”

3. Goodnight Kiss

horror goodnigt kiss“Aku dulu biasa memberikan Rachel kecupan setiap malam sebelum aku pulang kerumah dan pergi tidur. Itu sebelum dia bangun sekali dan melihatku ketika aku setengah jalan melalui jendela kamarnya”

4. Suara Api Neraka

horror suara api“Bagian terburuk bukan bangun dalam kegelapan dengan suara samar sekopan tanah, jauh diatas. Bagian terburuknya adalah suara kertakan api, jauh dibawah”

5. Membangunkan orang mati

horror membangunkan orang mati“Aku selalu suka memiliki kekuatan untuk membangunkan orang mati menjadi hidup. Aku terutama suka berdiri diatas kuburan mereka dan mendengarkan mereka mencoba untuk keluar”

6. Memasak

“Aku telah meminum banyak minuman, karena aku tidak bisa bangun, dan bak mandi ini terasa seperti mendidih. Dan aku pasti berhalusinasi, karena aku melihat pacar baruku memotong sayuran dan memasukkannya ke air”

7. Petak Umpet

“Petak umpet selalu menjadi permainan menyenangkan, kecuali kamu tidak tau siapa yang mencarimu”

8. Adik Laki-Laki

‘“Ayah, aku ingin adik bayi laki-laki” putri kecilku meminta. Esok paginya, kita pergi ke playground jadi dia bisa memilih adik bayi laki-laki nya sendiri”

 

9. AC

“Aku selalu penasaran mengapa AC ku selalu merengek di malam hari. Itu tidak pernah menggangguku hingga listriknya padam.”

10. Dasi baru

“Ibu tidak akan menyukai dasi baruku atau apa yang aku lakukan dengan langit-langitnya. Jika aku bisa mengaitkannya dengan cepat, bagaimanapun, mungkin itu akan membunuhku sebelum dia membunuhku”

11. Kegelapan

“Aku tidak pernah memilih kegelapan malam daripada terang. Setelah ledakan nuklir menerangi langit malam, pikiran terakhir ku adalah harapan untuk melihat kegelapan lagi.”

12. Pisau

“Aku tahu pisau ku tidak akan menyakiti monster-monster. Tapi bisa, bagaimanapun, menyakiti pembohong yang mengatakan bahwa monster-moonster itu tidak nyata.”

 

Gimana? Cukup horror bukan? Jika kamu ingin membaca kisah-kisah horror pendek terseram lainnya, kalian bisa membuka Horrorphiles di Instagram. By the way, jika kalian belum tau, Horrorphiles merupakan akun lain yang dikelola oleh 9gag. Selamat membaca! Jangan lupa nyalakan lampunya ya!

Tinggalkan Sebuah Balasan