dparagon.com – Kematian memang tujuan terakhir bagi seluruh makhluk hidup. Namun apakah bisa manusia mencurangi kapan waktunya datang? Sama seperti film Final Destination dimana mereka bisa selamat dari kematian, namun tidak bisa menghindari kapan waktunya datang. Ini dia beberapa kasus yang mirip seperti film Final Destination!

Kematian final destination kehidupan nyata

1. Kematian Ye Meng Yuan

Ye Meng Yuan selamat dari kecelakaan Asiana Flight 214. Ketika dia sedang terluka dan tertutupi dengan busa alat pemadam kebakaran, sebuah truk pemadam kebakaran datang untuk menyelamatkannya, namun sayangnya Ye Meng Yuan tertabrak truk itu dan membunuhnya.

2. Kematian Fagilyu Mukhametzyanov

Fagilyu Mukhametzyanov telah salah di nyatakan meninggal, namun ketika dia bangun di pemakamannya sendiri, dia sangat ketakutan hingga dia terkena serangan jantung dan meninggal.

3. Kematian Hilda Yolanda Mayol

Hilda Yolanda Mayol selamat dari serangan 9/11, dua bulan kemudian dia meninggal ketika penerbangan American Airlines mengalami kecelakaan di New York.

4. Kematian Jessica Redfield

Pada Juni 2012, pembawa berita olahraga Jessica Redfield yang sedang berada di mall Eaton Centre, Toronto merasakan perasaan yang aneh, dan kemudian dia menulis di blog nya, “Aku tidak bisa menghilangkan rasa aneh di dalam dadaku. Rasa kosong, hampir menyakitkan ini tidak mau pergi… Sangat susah bagiku untuk memikirkan bagaimana perasaan aneh ini menyelamatkanku dari berada di tengah-tengah penembakan mematikan.” Redfield meninggalkan mall sebelum laki-laki penembak menembak di food court yang dia datangi. Sebulan kemudian, dia merupakan salah satu dari 12 korban terbunuh di Bioskop Aurora, Colorado.

5. Kematian Peter John Robinson

Pada musim salju pagi di Juli 2001, Peter John Robinson kewarnanegaraan New Zealand pergi keluar dari pintu belakangnya untuk memberi makan kucingnya, Piper. Lereng beton yang mengarah ke tempat makan Piper telah tertutup es salju. Robinson kemudian terpeleset, membenturkan kepalanya di lereng dan mendarat di mukanya terlebih dahulu di mangkuk minum kucingnya yang hanya berisi air setinggi 1.5 inch. Ibu Peter, Gill Robinson,  pergi dari rumah selama 15 menit ketika kecelakaan tersebut terjadi. Penyelidik kematian Peter menyatakan bahwa luka kepalanya disebabkan oleh benturan kepala nya dengan lereng yang menyebabkannya kehilangan kesadaran dan tenggelam dalam air dangkal tersebut hingga meninggal. Ironisnya, Peter Robinson sebelumnya merupakan pelatih renang.

Source : thoughtcatalog.com, the13thfloor.tv

Tinggalkan Sebuah Balasan