dparagon.com – Banyak sekali kasus pembunuhan yang bahkan hingga sekarang tidak terungkapkan. Nah, ini dia beberapa kasus pembunuhan yang tidak terungkap dan telah menyita perhatian dunia karena kasusnya yang tak terpecahkan hingga menimbulkan banyak konspirasi. Yuk, langsung baca!

pembunuhan jack the ripper

1. Jack The Ripper

Nama Jack the ripper sungguh tidak asing didengar bagi kita, pasalnya kasus jack the ripper sangat menyita perhatian seluruh negara, bahkan hingga sekarang. Jack the ripper melakukan pembunuhan dari tanggal 7 Agustus hingga 10 september 1888 dan membunuh 5 pelacur yang masing-masing TKP nya berjarak 1 mil. Meskipun banyak sekali bukti-bukti yang dianggap mengarah milik Jack the ripper, namun nama dan motive nya masih belum diketahui.

2. The Black Dahlia

Seorang perempuan ditemukan tidak bernyawa dan terbaring di trotoar. Perempuan tersebut adalah Elizabeth Short yang terpotong menjadi dua bagian di pinggangnya dan bekas potongannya tidak mengeluarkan darah sedikitpun. Kasus ini kemudian menjadi sorotan di tahun 1947, dan dinamai “Black Dahlia” karena preferensi baju Elizabeth Short yang gelap. Pembunuhan yang tidak terungkap ini kemudian diangkat menjadi sebuah novel pada tahun 1987, dan dibuat film pada tahun 2006.

3. Zodiac Killer

    Zodiac killer adalah pembunuh di California Utara pada tahun 1968 dan 1969 yang menggunakan catatan rahasia dan dianggap menginginkan perhatian. Koran-koran menyatakan bahwa zodiac menggunakan catatan rahasia tersebut untuk menjelaskan motive nya membunuh dan mengungkap identitasnya. Hingga kini, masih banyak catatan rahasia nya yang belum terungkap. Zodiac Killer dianggap memiliki ambidextrous atau memiliki kemampuan dimana zodiac dapat menggunakan tangan kanan dan tangan kirinya dengan baik dari pengamatan catatan rahasia yang dibuatnya.

4. Pembunuhan JonBenet Ramsey

    JonBenet Ramsey ditemukan tewas di rumahnya sendiri pada tahun 1996. Ibu JonBenet, Patricia, melaporkan kehilangan JonBenet di pagi hari kepada polisi ketika dia tak dapat menemukan putrinya. Dia melaporkan dengan kasus penculikan JonBenet dan menemukan catatan yang meminta membayar $188.000. Beberapa jam kemudian ayah JonBenet, John, melaporkan kepada polisi bahwa anaknya ditemukan tak bernyawa di basement rumahnya. Setelah dilakukan autopsi, JonBenet ditemukan meninggal karena cekikan dilehernya, kemudian polisi menyatakan bahwa JonBenet meninggal karena dibunuh. Banyak konspirasi yang muncul dari kematian JonBenet, diantaranya JonBenet yang dibunuh oleh keluarganya, bahkan hingga yang teraneh bahwa JonBenet sebenarnya tidak mati, dan sekarang telah tumbuh besar menjadi penyanyi terkenal, yaitu Katy Perry.

 

Source : biography.com, time.com

Tinggalkan Sebuah Balasan