Kate Middleton, istri dari pangeran Williamm baru saja mengumumkan nama bagi putra mereka. Lalu siapakah nama anak ketiga pangeran William dan Kate Middleton ?

Jakarta, CNN Indonesia Pihak Istana Kensington telah mengumumkan nama anak ketiga pasangan Kate Middleton dan Pangeran WIllam, Jumat (27/4). Nama Louis Arthur Charles menjadi pilihan mereka

“Pangeran William dan Kate Middleton dengan bahagia mengumumkan bahwa mereka telah memberikan nama putra mereka Louis Arthur Charles,” tulis pengumuman Istana Kensington melalui media sosialnya.

“Bayi tersebut akan diberi gelar His Royal Highness Prince Louis of Cambridge,” lanjut pernyataan tersebut.

Pemberitahuan ini sekaligus menjawab sejumlah spekulasi yang beredar atas keterlambatan pengumuman nama anak ketiga mereka yang lahir pada Senin (23/4).

Padahal, berdasarkan pengalaman pada kelahiran Pangeran George dan Putri Charlotte, Pangeran William dan Kate akan mengumumkan nama anak mereka kepada publik dua hari setelah kelahiran.


Namun hingga Kamis (26/4) berlalu, tanda-tanda pengumuman bayi laki-laki yang lahir dengan bobot 3,8 kilogram itu tak kunjung datang. Sejumlah spekulasi nama beredar liar di internet, seperti Arthur dan Albert.

Pemberitahuan ini sekaligus menjawab sejumlah spekulasi yang beredar atas keterlambatan pengumuman nama anak ketiga mereka yang lahir pada Senin (23/4).

Padahal, jika dilihat berdasarkan pengalaman ketika kelahiran Pangeran George dan Putri Charlotte, Pangeran William dan Kate akan mengumumkan nama anak mereka kepada publik pada dua hari setelah kelahiran.

Nah, sudah terbongkar bukan siapa nama anak ketiga dari Pangeran William dan Istrinya.

Sumber : https://www.cnnindonesia.com

 

Tinggalkan Sebuah Balasan