Kamu ingin belribur namun bingung untuk menentukan destinasi wisatamu? Hmmm kira-kira negara apa ya yang cocok untuk didatangi. Nah, jangan bingung lagi, berikut ini adalah negara dengan pemandangan terindah di dunia. Mungkin slaah satunya bisa kamu jadikan destinasi wisatamu tahun ini, ya?

1. Nepal

Nepal terkenal dengan alamnya yang menakjubkan. Ibukota Kathmandu mungkin adalah yang paling terkenal dan memiliki arsitektur yang sangat khas, tetapi kota terbesar kedua Pokhara juga tidak kalah mempesona dengan pemandangan gunung-gunung tertinggi di bumi.

2. Australia

Australia memiliki 16.000 mil garis pantai, hal ini menjadikan Australia memiliki pantai-pantai paling indah di dunia. The Great Barrier Reef adalah satu keajaiban alam terbesar yang dapat kamu lihat di Australia. Atau Pulau Tasmania, salah salah satu dari 10 pulau paling indah, dan Sydney juga salah satu dari sepuluh kota terindah di dunia. Kemudian ada Pegunungan Hamersley , dan Tanah Down Under yang juga mempunyai pemandangan menakjubkan.

3. Filipina

Filipina adalah salah satu negara di Asia dengan pemandangan yang sangat indah. Negara ini terdiri dari lebih 7000 pulau yang indah di samudera Pasifik. Khususnya Pulau Palawa yang diklaim sebagai pulau yang paling indah di dunia.

4. Norwegia

Tanah troll dan fjord, Norwegia merupakan salah satu negara paling indah di Eropa. Terdapat daerah fjord seperti Geiranger, Nærøyfjord dan Sognefjord yang keindahannya bagaikan permata di Skandinavia, juga Kepulauan Lofoten dengan pemandangan yang indah.

5. Brazil

Negara dengan keanekaragamn hayati terbesar kelima di dunia. Dalam area sebesar itu, adalah hal yang sangat wajar kalau Brazil memiliki pemandangan yang indah. Di negara ini terdapat hutan Amazon yang tak diragukan lagi. Hutan disana adalah hutan hujan terbesar yang ada di bumi. Pantanal, salah satu tujuan satwa liar di dunia,  juga terdapat Iguazu falls yaitu air terjun yang paling menakjubkan di dunia, dan Rio de Janeiro yang dinobatkan sebagai kota paling indah kedua di dunia.

6. Chile

Chile membentang hampir dari khatulistiwa ke Sub antartika, menjadikannya sebagai negara terpanjang di dunia jika di ukur dengan garis lintang. Berdesakan dalam 40 derajat garis lintang, disana terdapat tempat dengan pemandangan terindah di dunai. Last Hope Fjord adalah salah satu yang paling indah di dunia, dan juga Gurun Atacama yang menakjubkan, kawasan paling kering di bumi. Namun Parque Nacional Torres del Paine mungkin adalah yang paling indah dari semua keajaiban yang ada di Chile.

 

Nah, bagaimana ? apa kamu masih bingung menentukan destinasi wisatamu ?

Sumber : https://www.vebma.com

Tinggalkan Sebuah Balasan