dparagon.com – Wisata Omah Kayu Malang, Ingin wisata seru di Malang, akan tetapi Kamu masih galau mau kemana? Kalau begitu, tidak ada salahnya andai Kamu banting setir dari pusat kota Malang menuju Batu Malang. Di Batu Malang, terdapat sebuah wisata unik yang dengannya pesona alam yng Amat eksotis serta tentu saja wajib Kamu kunjungi.

Disini Kamu mampu menyaksikan betapa eloknya rumah pohon semisal di film – film. Pepohonan yng rindang yang dengannya alam yng sejuk serta pemandangan gunung yng Amat khas mampu Kamu saksikan disini serta sekalian mampu Kamu jadikan objek fotografi disini. Mau tahu berita lebih lanjut soal wisata Omah Kayu Malang? Langsung saja yuk simak berita lengkap nya yang akan di sajikan kali ini!

Eksotisme Wisata OmahKayu Malang

Kamu ingin wisata seru yang menunjukkan kesan menyatu yang dengannya alam? Datang saja menuju wisata Omah Kayu Malang. Disini suasana yang lain daripada lain akan Kamu temukan. Kamu pun mampu menginap di di sini.

Mengapa di ini Kamu akan memperoleh pengalaman menginap  lain daripada yang lain? Hal ini lantaran disini Kamu tak menginap di hotel berbintang yang dengannya fasilitas modern, namun disini Kamu akan diajak lebih dekat yang dengannya alam sekalian mengalami rasanya bermalam di rumah pohon yang dengannya pemandangan bintang yng berjuta – juta. Dimana bangunannya pun berada diatas pohon. Lengkap juga yang dengannya fasilitas air Anget. Pokoknya akan Amat seru atau bisa juga dikatakan untuk Kamu bermalam disini. Suasana semisal di hutan – hutan ala petualang akan Kamu rasakan.

Lokasi Wisata Omah  Kayu Malang

Mengenai lokasinya, tempat wisata unik ini alamatnya berada dekat yang dengannya tempat paralayang Gunung Tidak sedikit, Songgokerto, Batu, Malang. Lokasinya dibuat diantara pohon – pohon pinus yng kokoh serta kuat menjadikan Kamu tak butuh khawatir wacana masalah safety Kamu. Serta keunggulan utama dari wisata ini tentu saja view ke arah kota Malang serta Batu yng mampu Kamu lihat yang dengannya sejuta pesona indahnya. Pada siang hari pesonanya indah apalagi di malam hari, citylight khas Malang pun akan Kamu saksikan. Selain mampu menjadi tempat menarik bagi atau bisa juga dikatakan untuk bermalam, wisata Omah Kayu Malang pun menjadi tempat foto yng Amat menarik. Bagi Kamu yng ingin berfoto yang dengannya latar belakang pemandangan kota Malang serta Batu di ketinggian, Kamu mampu sepuasnya berfoto selfie disini.

Harga Tiket Masuk Wisata Omah Kayu Malang

Harga tiket masuknya pun Amat murah cuma sebesar 5 ribu rupiah namun bagi atau bisa juga dikatakan untuk bermalam harganya sekitar 300 ribu rupiah. Amat terjangkau bukan?

Mudah-mudahan berita yang kami berikan diatas mengenai Wisata Omah Kayu Malang, Wisata Menarik Yang dengannya Alam Eksotis Di Batu Malang berguna. Selamat menikmati wisata seru di Omah Kayu Malang serta dapatkan pengalaman fotografi ideal disana.

Tinggalkan Sebuah Balasan