dparagon.com – Bekerja sebagai penerima panggilan 911 bukanlah hal mudah. Selain harus tenang ketika menerima panggilan dari seseorang yang sedang mengalami bahaya, juga harus memiliki mental yang kuat. Dibutuhkan juga kemampuan cepat berfikir untuk menenangkan si penelepon nya. Nah, dibawah ini sudah ada 3 kisah seram yang diceritakan oleh penerima panggilan 911. Yuk, baca langsung!

panggilan 911

1. Panggilan dari Pria Tenang yang Ingin Bunuh Diri

“Dapat telepon dari seorang pria yang mengatakan bahwa dia sedang duduk di mobil dengan pistol dan akan membunuh dirinya sendiri. Dia terlihat sangat tenang dan aku bisa mengatakan dari suaranya bahwa dia sangatlah mantap dengan apa yang akan dilakukannya. Dan ini bukanlah panggilan meminta pertolongan seperti panggilan bunuh diri lainnya. Dia mengatakan padaku bahwa dia sedang berada di salah satu stasiun kereta, tapi dia tidak mau memberi tau stasiun apa, jadi ketika polisi mencari keberadaannya aku membicarakan hal-hal kecil dengannya, tentang keluarganya dan olah raga, aku bahkan membuatnya tertawa beberapa kali. Setelah 10 menit berbicara dan aku kira aku membuat sebuah proses, dia kemudian berkata, “baiklah, menyenangkan berbicara denganmu, tapi aku harus segera pergi.” Dia kemudian meletakkan pistol dimulutnya dan menarik pelatuknya. Aku mendengarkan tegukkan kematiannya.”

2. Pengabaian Mengerikan

“Panggilan terburukku adalah anak kecil yang meninggal di dalam mobil yang panas. Ini bukan kasus dimana orang tua pergi berbelanja dan meninggalkan bayi nya di dalam mobil untuk beberapa waktu di musim panas. Ini juga bukan kasus dimana seseorang mengaku mereka melupakan anak kecil di kursi belakang mobil. Ini adalah anak kecil yang sudah bisa berjalan, berbicara, dan menghidupkan atau mematikan mobilnya jika udara dibutuhkan, bermain dan membaca buku atau bisa masuk dan mendinginkan badannya. Orang tuanya menahan nya di dalam mobil SUV jadi tidak ada hal yang bisa ia lakukan dan orang tuanya tidak melihat kembali keadaan anaknya selama beberapa jam. Selama beberapa jam hal tersebut berlangsung hingga orang tuanya memberitahu orang lain bahwa anaknya meninggal.”

3. Laki-laki di loteng

“Aku bekerja menerima panggilan selama 3 bulan, dan selama 3 bulan tersebut aku hanya menerima 1 panggilan yang ku anggap menakutkan. Saat itu adalah suara anak laki-laki, dan aku mencoba untuk tenang karena saat itu terasa seperti dia kesusahan bernafas. Aku bertanya jika dia sedang dalam bahaya dan dia berkata tidak, tidak lagi. Aku bertanya mengapa dia menelepon dan dia berkata “well, laki-laki di loteng akhirnya membunuh mamaku.” Aku bertanya padanya apakah dia masih bisa melihat mama nya dan dia berkata “tidak, laki-laki itu membawa mama ku ke bulan” Aku bertanya jika dia di rumah sendirian, yang kemudian dia jawab “tidak, aku bersama anjing kepunyaan laki-laki itu disini” Aku bertanya siapa nama anjingnya dengan harapan aku bisa membuatnya tenang, anak laki-laki itu kemudian menjawab “namanya shaithan” Aku bertanya lagi untuk mengucapkan namanya lagi karena aku berfikir dia mengatakan “setan” tapi sangat jelas dia mengatakan “namanya shaithan.” Di akhir telepon, polisi datang dan masih tidak tau apa yang terjadi dengan anak itu dan ibunya.

Beberapa tahun kemudian aku mencari tau mengenai Djinn/jinn. Menurut teks kuno, roh jahat seperti mereka bisa berubah wujud menjadi anjing atau hewan lain. Dan kalian tau jinn dikenal dengan nama apa? Shaithan.

Hingga sekarang aku masih susah tidur ketika memikirkan tentang panggilan ini.”

 

Source : ranker.comtheoccultmuseum.com

Tinggalkan Sebuah Balasan