dparagon.com – Anak perempuan pasti tau putri disney kan? Nah, di artikel ini akan membahas mengenai beberapa disney princess yang paling populer. Princess favorit kamu masuk di list nggak ya? Yuk, langsung baca!

putri disney

1. Putri Cinderella

 

    Cinderella ternyata princess yang paling banyak disukai oleh banyak anak-anak. Bisa jadi alasan mereka menyukai Cinderella adalah karena sihir dari ibu peri yang mengubah seluruh tampilan cinderella. Tidak hanya itu, ibu peri juga membuatkannya kereta indah dari labu yang akan dikendarainya menuju istana untuk bertemu pangeran pujaannya. Semua orang suka sihir dan keajaiban bukan? Apalagi sihir itu mengantarkan Cinderella menjadi seorang istri pangeran tampan dan kaya. Tidak heran, Cinderella menjadi putri favorit ya..

2. Elsa

 

    Siapa sih yang tidak tau putri Elsa? Sejak keluarnya film frozen di tahun 2013, anak-anak perempuan jadi mengidolakan Elsa. Apa sebenarnya yang membuatnya populer? Lagi-lagi sihir dan keajaiban. Yup! Elsa juga memiliki sihir yaitu mampu mengubah sesuatu menjadi beku. Olaf, manusia salju dengan hidung wortel adalah buatan dari tangan Elsa dengan kekuatan yang dimilikinya. Selain itu, Elsa juga membuat istana es miliknya sendiri.

3. Aurora

 

Aurora adalah princess favorit yang berada di urutan ke tiga. Ya, Aurora adalah si putri tidur. Ketika Aurora masih bayi, Aurora dikutuk oleh Maleficent. Pada umur 16 tahun, Aurora akan tertusuk jari tangannya pada kumparan mesin jahit yang kemudian membuatnya tertidur seperti mati selama 100 tahun. Dalam kutukan tersebut, Aurora hanya akan terbangun jika dia menerima ciuman yang diberikan oleh laki-laki yang tulus mencintai Aurora. Aurora merupakan princess yang sangat lembut dan penyayang. Meskipun dia anak raja, dia sangatlah rendah hati dan penyayang.

4. Ariel

Posisi selanjutnya sebagai princess terpopuler diisi oleh putri Ariel. Putri Ariel adalah duyung yang hidup di bawah laut. Ariel merasa bosan berada di dalam air dan mulai mengeksplorasi kapal karam dan berenang di permukaan laut. Ariel sangatlah keras kepala jika dia memiliki sesuatu hal yang ingin ia dapatkan. Ia juga berani mempertaruhkan apa yang ia miliki untuk mendapatkan apa yang ia inginkan, yaitu sang pangeran. Mungkin inilah alasan mengapa putri Ariel menduduki peringkat ke 4 sebagai putri terpopuler.

5. Belle

    Belle berada di urutan ke 5 sebagai princess favorit. Belle merupakan putri yang terpaksa tinggal di istana milik si buruk rupa dan menjadi tawanannya, karena ayahnya yang telah lancang masuk ke istana tanpa izin. Awalnya Belle membenci si buruk rupa karena menjadikannya tawanan dan menjauhkannya dari ayahnya yang sangat dia sayangi. Lambat laun, karena Belle melihat sisi lembut si Buruk rupa akhirnya Belle jatuh cinta dengannya. Dari cerita Belle, kita bisa mengambil moral bahwa meskipun sesuatu terlihat buruk dari luar, namun bisa jadi di dalamnya terdapat sesuatu yang spesial dan indah, seperti halnya si Buruk rupa. Dia terlihat jelek penampilannya, tetapi dia ternyata memiliki sikap penyayang dan sabar.

 

Source : closeronline.co.uk

Tinggalkan Sebuah Balasan