Ini nih tempat nongkrong yang paling hits di kalangan kera ngalam yang harus kamu coba dengan mengajak pasangan maupun teman-teman!

Saat kamu berkunjung ke Malang, kamu akan menjumpai banyak sekali tempat tongkrongan anak muda.¬†Banyak sekali kafe yang bermunculan di Malang, masing-masing menawarkan konsep yang berbeda, mulai dari interiornya, makanannya hingga fasilitas yang disediakan. Berikut ini adalah kafe hits favorit mahasiswa Malang yang layak kamu kunjungi…

1. Ria Djenaka Coffee & Resto

mahasiswa malang
suasana jadul Ria Djenaka via ganlob.com

Dari namanya saja sudah terdengar klasik dan unik, kafe yang terletak tidak jauh dari Museum Brawijaya, tepatnya ada di Jl.Bandung ini menyuguhkan berbagai macam kopi Indonesia, mulai dari kopi Toraja, Arabica Java, Lampung Coffe, dll.

Selain itu juga ada menu makanan ringan lainnya, seperti singkong keju, roti petruk, tahu gejrot, sampai bakmi Singapore juga ada. Kamu pun bisa menikmati kudapan yang telah kamu pesan ditemani dengan suasana tempoe doeloe bonus koneksi internet gratis dan jika beruntung kamu juga dapat menikmati live music.

2. Lego House Cafe

mahasiswa malang
boardgames yang boleh dimainkan pengunjung Lego House via halomalang.com

Satu lagi kafe yang tidak hanya memanjakan lidah dan perut pengunjung, namun juga akan membuatmu ‘betah’ untuk berlama-lama di sana. Lego house adalah salah satu tempat nongkrong yang hits di Malang karena di sini lah satu-satunya kafe yang menyediakan berbagai macam boardgames.

Banyak jenis permainan yang disediakan dan bisa kamu mainkan bersama teman-teman sembari menikmati makanan dan minuman yang kamu pesan. Menu yang ada di Lego House pun bervariasi, mulai dari Ice Chocolego, Chicken Run, Angry Bird Nest, dll.

Jika kamu berkunjung pada Kamis malam, live music juga akan menemani malammu. Ingin mampir ke sana? Lokasi Lego House berada di Jl. Esberg W1/8 Tidar, searah dengan jalan menuju Universitas Ma Chung.

3. Java Dancer Coffee

mahasiswa malang
kental nuansa jawa via www.cikopi.com

Kedai kopi ini menawarkan konsep kafe yang kental dengan nuansa budaya jawa, mulai dari interior kafe sampai penghias kafe yang memanfaatkan ikon punokawan seperti Semar, Petruk, Gareng dan Bagong.

Tempat ini adalah salah satu kedai kopi yang harus dikunjungi oleh penikmati kopi yang sedang berkunjung ke Malang. Java Dancer Coffee menjajikan kopi yang diracik oleh barista dengan menggunakan mesin modern dan berkualitas, pengontrolannya pun masih dengan cara manual.

Selain kopi Robusta dan Arabica, kamu pun bisa menikmati kopi khas nusantara lain seperti Aceh Gayo sampai kopi luwak. Java dancer Coffee ini berlokasi di Jl. Kahuripan, bersebarangan dengan Hotel Tugu.

4. Industrie Beer And Pizza

mahasiswa malang
salah satu menu andalan via indoturs.com

Di kawasan jalan Soekarno Hatta Malang, banyak sekali tempat tongkrongan yang berceceran, salah satunya adalah Industrie Beer and Pizza ini. Meskipun termasuk kafe yang notabene pendatang baru di Malang, namun kafe ini mampu bersaing dengan kafe-kafe yang ada.

Apa saja sih menu andalannya? Menu andalannya adalah segala masakan pasta dengan citarasa yang lezat dan tampilan yang menggoda.

5. Djati Lounge

mahasiswa malang
bersantai.. via panoramio.com

Sedang di Malang tetapi ingin menikmati suasana yang sangat berbeda? Kamu bisa mengunjungi Djati Lounge di sela-sela jadwal jalan-jalan kamu di Malang.

Djati Lounge berlokasi di kawasan Perumahan Araya, tempat ini menyuguhkan tempat tongkrongan yang mewah dan elegan, kamu bisa datang kesini untuk bersantai menikmati hamparan lapangan golf dan kolam renang, serasa sedang ada di pulau Dewata.

Atau memilih berenang di sana lalu menyantap Lasagna atau stuffed fish atau western food lainnya. Selain bersantai, kamu pun bisa melakukan dinner romantis dengan pasangan, atau sekedar menambah koleksi foto.

Tinggalkan Sebuah Balasan