Galaxy Waterpark

Melihat potensi wisata yang semakin berkembang pesat dari tahun ke tahun membuat Yogyakarta semakin berbenah diri dalam sektor pariwisata. Tak hanya wisata alam yang memang sudah menjadi daya tarik utama wisata DIY, tetapi juga wisata-wisata modern yang semakin melengkapi industri pariwisata DIY, Galaxy Waterpark contohnya.

Galaxy Waterpark resmi dibuka pada tanggal 9 Desember 2014 dan berlokasi di Jalan Wonosari KM 6 Banguntapan, Bantul, Yogyakarta. Galaxy Waterpark didirikan di atas lahan seluas 2,5 hektar dan menyuguhkan berbagai wahana permainan air yang menyenangkan.

 

Balong Waterpark

Permainan air memang menjadi salah satu alternative liburan yang menyenangkan. Tidak hanya disukai oleh anak-anak tetapi juga para orang dewasa. Dari rekreasi wisata yang ada di Jogja, salah satu yang menjadi favorit warga Jogja adalah Balong Waterpark. Lokasi Balong Waterpark tidak terlalu jauh dari pusat Kota Yogyakarta, sekitar 1,5 km dari perempatan Ringroad Kotagede ke arah timur. Tepatnya berada di Jalan Pleret KM 1,5 Banguntapan, Bantul, Yogyakarta.

 

Grand Puri Waterpark

Terlepas dari wisata alam dan budaya yang banyak ditawarkan, Jogja juga memiliki banyak obyek wisata modern. Salah satunya adalah Grand Puri Waterpark yang terletak di depan Pasar Gabusan, Jalan Parangtritis KM 9,5 Gabusan, Kecamatan Sewon, Kapubaten Bantul, Yogyakarta.

 

Water Byur Pojong

Wisata Pantai Selatan memang sudah menjadi primadona wisata Gunungkidul, namun jika bosan bermain dengan air laut, tidak ada salahnya untuk mampir ke salah satu wahana bermain air di Sumber Ponjong Gunungkidul, yaitu Water Byur Ponjong.

Dari namanya saja sudah bisa dibayangkan segarnya bermain air di daerah yang bisa dibilang minim air ini. Sumber Ponjong sendiri awalnya merupakan mata air yang biasa digunakan warga untuk keperluan sehari-hari seperti air minum, mandi, maupun untuk mengairi sawah. Namun kini, kesegaran mata air sumber ponjong sudah bisa dinikmati dalam bentuk wisata permainan air yang tentu saja tidak bisa ditolak oleh anak-anak.

Tinggalkan Sebuah Balasan