Kuliner Pinggir Jalan Veteran Banjarmasin
Diambil Dari Cats Coming Via Pexels

Kuliner Pinggir Jalan Veteran Banjarmasin Murah dan Nikmat – Cari tempat kuliner enak dan murah di sekitar Jl. Veteran Banjarmasin? Jangan bingung! Sini, D’paragon bantu cari jajanan enak mana yang ada di di sana.

Ada Kuliner Pinggir Jalan Veteran Banjarmasin apa aja ya?

Berikut adalah daftar kuliner pinggir Jalan Vetetan Banjarmasin. Yuk simak sampai akhir, siapa tahu ada makanan favorit kamu di sini.

Cakwe &Roti Goreng Pak Ono

Makanan murah-meriah ini gak jauh dari Hotel D’paragon. Jadi, jangan khawatir kamu gak bisa nemu makanan murah saat menginap di hotel ini.

Lokasi                          : Jl. Veteran, Banjarmasin, Kalimantan Selatan.
Kisaran Harga             : Rp2.000
Menu Makanan           : Cakwe dan Roti Roti Goreng

Depot 36 Original Chinnese Food Halal

Mau cari masakan chiness food yang halal? Jawabannya di Depot 6 Original. Jangan ditanya sola menu makanan disini, karena dijamin anda akan bingung pilih makanan yang enak. Harga makannya juga terjangkau kok.

Lokasi                         : Jl. Veteran, Rt 14 No.36, Melayu, Banjarmasin Tengah, Banjarmasin, Kalimantan Selatan.
Kisaran Harga             : Rp11.000 – Rp50.000
Menu Makanan           : Nasi Goreng (Seafood, Ayam, Sapi, Ikan Asin). Sapi Lada Hitam, Hipio Cah Seafood,  aneka makanan vegetartian, dll.

Depot Es Teller

Kalau mau yang seger, datang aja ke Depot Es Teller. Dijamin deh, segarnya es serut dan manis sirup di kedai es teller ini bisa bikin mood kamu balik lagi. Bukan Cuma es teller, kamu juga bisa nemu makanan yang lainnya disini.

Lokasi                         : Jl. Veteran, Banjarmasin Tengah, Banjarmasin, Kalimantan Selatan
Menu Makanan           : Es Buah Istimewa, Es Kelapa Istimewa, Gado-Gado, Sop Buntut, Ayam Kampung Goreng, Lumpia Goreng, Soto Banjar, dll.

Bakmi Titi

Belum ke Banjarmasin rasanya kalau gak menyempatkan waktu datang kewarung makan ini. Ada berbagai macam mie ayam dan bubur yang jarang kamu temukan di tempat lainnya. Jangan takut soal harga, dijamin murah meriah.

Lokasi                         : Jl. Veteran, Melayu Banjarmasin Tengah, Banjarmasin, Kalimantan Selatan.
Jam Buka                    : 06.00 – 21.00 WIB
Kisaran Harga             : Rp13.000 – Rp30.000
Menu Makanan           : Mie Ayam (Jamur, Bakso,  dan Pangsit). Bubur Ayam ( Ayam Kampung, Sapi, Cakwe, Bebek, Jamur dan Kumplit) dll

Bakso Teguh

Untuk pecinta bakso, cobain deh datang ke Bakso Teguh. Bakso ini terkenal banget di kalangan masyarakat Banjarmasin.

Lokasi                         : Jl. Veteran Sungai Bilu, Melayu, Banjarmasin, Kalimantan Selatan.
Jam Buka                    : 03.30 – 22.00 WIB
Kisaran Harga             : Rp.000
Menu Makanan           : Bakso dan Mie Ayam

Telur Gulung Adil

Siapa nih pecinta telur gulung? Cobain deh jajanan legendaris ini di Telur Gulung Adil. Harganya yang murah dijami bikin dompet kamu gak bocor.

Lokasi                         : Jl.Veteran Sungai Bilu, Banjarmasin Timur, Banjarmasin, Kalimantan Selatan.
Kisaran Harga             : Rp2.500 – Rp12.000
Menu Makanan           : Telur Gulung, Pentol Goreng, Nasi Goreng Telur, Telur Gulung Bakso, Telur Gulung Nugget, dll.

Baca Juga: Sate Kambing Solo Bikin Anak Kost Gagal Dia

Penutup

Duh, enak-enak banget ya. Yuk siap-siap langusng pergi ke tempat yang kamu pilih ajak temen kamu juga biar makin seru jajan barengnya.

Buat kamu yang mau jalan-jalan ke Banjarmasin, jangan lupa ya nginepnya di D’paragon. Ada banyak penginapan yang bisa kamu pilih fasilitasnya sesuai yang kamu butuhkan. Udah deh cek aja website D’paragon dan instagramnya.

Oh ya, D’paragon juga punya pilihan hunian untuk anak kost loh! Buat kamu yang mau pindah tempat kost atau yang baru mau cari tempat kos, jangan lupa cek D’paragon juga. Kamu bisa pilih hunian yang sesuai kamu butuhin.

Leave a Reply